Minggu, 29 November 2009

surat lamaran

Pare, 20 Oktober 2009

Yth. Bapak Drs. Slamet Hariyono
Jalan P.K. Bangsa No. 41
Kediri

Dengan hormat,

Bersama surat ini saya:
nama : Oryza Sativa Al. Aliyah
kelas : XII IA 2
alamat : Jl. Pare – Wates Ds. Jarak, Kec. Plosoklaten
no. telp : 085224329443
Mengajukan surat lamaran untuk menjadi fans atau penggemar dari pelajaran yang Bapak ajarkan, yaitu Biologi sesuai bidang yang saya sukai.

Saya mengajukan surat ini atas dasar tugas Tekhnologi Informasi Komputer yang diberikan oleh Bapak Rofi’ul Hadi mengenai materi blog.. Setelah ini, Bapak bisa memberi saya arahan menyangkut pelajaran tersebut.

Saya sangat mengharapkan tanggapan dari bapak atas surat lamaran ini dengan bersedia memberi tanda tangan di bawah. Atas perhatian Bapak saya mengucapkan terima kasih.

Menyetujui,

Drs. Slamet Hariyono
NIP. 19670114 199601 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar