Minggu, 29 November 2009

pRofiL guru paporitQ


nama : Drs. Slamet Hariyono
panggilan : Pak Slamet
ttL : 14 Januari 1967
alamat : Dsn. Jati, Krenceng - Kepung
pendidikan : SDN Kepung 2
SDN Krenceng 2
SMPN 1 Pare ( sekarang SMPN 2 Pare )
SMAN 1 Pare
IKIP Negeri Malang
mengajar : biologi selama 20 tahun
prestasi : juara 3 guru teladan tingkat kabupaten Kediri
no. hp : 081556555292
lagu favorit : semua lagu ebiet g. ade, contohnya..

Ebiet G. Ade - " Titip Rindu Buat Ayah "


saya sangat mengagumi guru yg satu ini, beliau adalah pengajar biologi di SMAN 1 Pare sekaligus Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan..namanya adalah bapak Drs. Slamet Hariyono

saya dulu sering berhubungan dengan beliau lewat sms..tapi, karena sudah pensiun dari osis, saya jarang berhubungan lagi sekarang
saya sangat mangagumi sifat" beliau, selain baik dalam mengajar beliau pun dekat dengan murid"nya
beliau sangat memotivasi saya dalam pelajaran..membuat saya semangat dalam menimba iLmu di SMAN 1 Pare
cara mengajarnya sangat keren menurut saya..
beliau selalu menetapkan target dalam mempelajari suatu materi,. banyak variasi dalam menerangkan, membuat siswa jadi tidak bosan. mengadakan praktikum yang akan selalu teringat sepanjang eksistensi saya ( bedah kodok & uji urin, urin saya pH-nya 7 lhoo..). selera humor beliau juga bagus sekali!!

sebagai pembina osis, beliau menunjukan kelihaiannya dalam mengorganisir kegiatan.. sangat hati" dan penuh perencanaan. selalu mempertimbangkan suatu masalah dari berbagai aspek. penuh pertimbangan dan rasionalitas. walau kadang berlawanan pendapat dengan pengurus osis, beliau selalu memperingatkan dengan cara yang halus..

oh, Pak Slamet.. tolong mengajar kelas XII donk pak??


foto pak slamet selagi muda... ( cakep gak? ^____^ )

pak slamet beserta jajaran guru & karyawan SMAN 1 Pare setelah mengikuti lomba gerak jalan umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar